Kalian Member Baru, Yuk Perkenalan Dahulu. 1 Member 1 Thread.
Selamat datang di Forum Atlanta~Halo, kalian masih menjadi tamu ya di forum ini ? Kenapa masih jadi tamu ayok ikutan kita gabung di forum ini.
Banyak loh tutorial yang dapat kamu dapatkan di sini, kalian juga bisa tanya-tanya tentang masalah blog/forum kok di sini.
Langsung aja yok daftar kalau kalian belum daftar di sini Register, Kalau sudah punya IDnya langsung aja ya Login

You are not connected. Please login or register

 

[Setuju/Tidak] Sub Forum Wordpress?

Wordpress di adakan (Setuju / Tidak)

100% 100% [ 4 ]
0% 0% [ 0 ]
Total Suara : 4

Oops! Sepertinya ada sedikit kesalahan ...

[#22124]

Atlanta telah memblok tamu untuk melihat konten yang ada, silahkan mendaftar untuk dapat melihat isi konten kami.


Need Help?

Message (Halaman 1 dari 1)

#1
 on 28/7/2013, 05:42

Owner of Atlanta


Owner of Atlanta
Saya mau menanyakan ke member atlanta semua yang ada di sini khususnya Tamu

Apakah kalian setuju jika kita buka satu sub forum lagi tentang wordpress blog ?

Kalau setuju silahkan kita vote di sini Wink

Jika kalian semua setuju maka saya akan mencarikan staff untuk wordpress nantinya dan akan saya buatkan juga tempat bernaungnya di sana Senang

mungkin saya bisa bantu sedikit kalo error atau masalah design, tapi untuk selebihnya kami memerlukan orang yang memang sudah bisa wordpress dan mengerti tentang worpress itu sendiri secara menyeluruh baik admin panel / posting / hosting / design / coding dll.

okey vote saya mulai!

Comment kalau vote setuju~

#2
 on 28/7/2013, 10:44

Retired Staff


Retired Staff
Setuju!!

#3
 on 28/7/2013, 11:11

Retired Staff


Retired Staff
Saya setuju Senang

#4
 on 29/7/2013, 04:17

Owner of Atlanta


Owner of Atlanta
Mana lagi nih Senyum

#5
 on 3/8/2013, 11:57

Owner of Atlanta


Owner of Atlanta
Up Senyum

#6
 on 3/8/2013, 11:59

Retired Staff


Retired Staff
bump!

#7
 on 3/8/2013, 12:10

Owner of Atlanta


Owner of Atlanta
Sub forum wordpress akan di masukkan ! Senyum

Sekarang tinggal cari moderatornya Wink

#8
 on 3/8/2013, 12:44

Retired Staff


Retired Staff
saya gan Senang

#9
 on 3/8/2013, 23:58

Owner of Atlanta


Owner of Atlanta
[You must be registered and logged in to see this link.] wrote:saya gan Senang

Jadi mau keluar dari staff design ? O.o

#10
 on 4/8/2013, 07:01

Retired Staff


Retired Staff
ga boleh double.. ya?? kalau g boleh.. saya tetep designer aja gn Senang

#11
 on 4/8/2013, 08:46

Owner of Atlanta


Owner of Atlanta
Ya gak boleh lah gan wek
nanti waktunya ke bagi-bagi Senang

#12
 on 4/8/2013, 12:12

Level 2

Level 2
mau nanya dulu gan, Senang
sub-forum wordpress ini nanti guna nya untuk apa ya? dan saya baru kenal kata kata word press Sedih

staff yang boleh buka:

Staff saya bisa aja jadi moderator dan waktu mungkinmelebihi 2 jam sehari kecuali kalau ada ulangan harian atau ujian.

Saya bisa saja jadi moderator, tetapi tidak dalam coding, html, atau selain nya. saya jadi moderator itu hanya :
- Menegak kan Hukum
- Mengatur postingan member
- Memberi hukuman kepada member yang melakukan pelanggaran
- Melayani Member ( tidak dalam masalah coding atau sejenis nya )
- Menjaga tata tertib forum

itu aja, Senang
sayang nya staff nya ini tentang coding semua Sedih

#13
 on 4/8/2013, 12:55

Owner of Atlanta


Owner of Atlanta
Wordpress itu sama kayak blogger kok gan, tapi enaknya bisa pake hostingan sendiri atau hostingan dari wordpress Wink

Nih coba :
wordpress.com > hosting dari wordpress
wordpress.org > hosting sendiri

Kalau untuk moderator yang kayak agan maksud itu nanti aja karena forum ini belum terlalu rame dan masih bisa di atasi oleh moderator coding Senyum
Kami juga belum melakukan warn kepada member* tapi kalau sudah kelewatan yah pasti saya sendiri yang nge warn Wink

#14
 on 4/8/2013, 13:23

Level 2

Level 2
[You must be registered and logged in to see this link.] wrote:Wordpress itu sama kayak blogger kok gan, tapi enaknya bisa pake hostingan sendiri atau hostingan dari wordpress Wink

Nih coba :
wordpress.com > hosting dari wordpress
wordpress.org > hosting sendiri

Kalau untuk moderator yang kayak agan maksud itu nanti aja karena forum ini belum terlalu rame dan masih bisa di atasi oleh moderator coding Senyum
Kami juga belum melakukan warn kepada member* tapi kalau sudah kelewatan yah pasti saya sendiri yang nge warn Wink

Oh, gitu ya gan, Wink
berarti ane ngga bisa nih Sedih
nunggu member nya banyak dulu Wink

#15
 on 5/8/2013, 00:36

Owner of Atlanta


Owner of Atlanta
[You must be registered and logged in to see this link.] wrote:
[You must be registered and logged in to see this link.] wrote:Wordpress itu sama kayak blogger kok gan, tapi enaknya bisa pake hostingan sendiri atau hostingan dari wordpress Wink

Nih coba :
wordpress.com > hosting dari wordpress
wordpress.org > hosting sendiri

Kalau untuk moderator yang kayak agan maksud itu nanti aja karena forum ini belum terlalu rame dan masih bisa di atasi oleh moderator coding Senyum
Kami juga belum melakukan warn kepada member* tapi kalau sudah kelewatan yah pasti saya sendiri yang nge warn Wink

Oh, gitu ya gan, Wink
berarti ane ngga bisa nih Sedih
nunggu member nya banyak dulu Wink

Ya gan Senyum
mangkanya harus banyak promosi ke member newbie biar makin rame nih forum Wink

#16
 on 5/8/2013, 15:48

Level 1

Level 1
Kalo ane sih setuju aja dibuat subforum wordpress kalau ada member / staff yang ahli dalam bidang wordpress.

#17
 on 5/8/2013, 17:23

Owner of Atlanta


Owner of Atlanta
Ya karena dari itu masih dalam tahap pencarian Senyum

Thanks all for vote
Thread Closed!

Sponsored content
#18
 Today at 18:53


Message (Halaman 1 dari 1)

Share This Topic !

URL :
BBcode :
HTML :

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

Total Posts Total Threads Total Members Newest Member29 November 2014 Date of Establishment of the Forum

Total 0 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 0 Tamu

Total 0 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 0 Tamu (Lihat list online)


User yang sedang berada di forum ini: Tidak ada